Senin, 19 Juli 2010

Flexi Portal Incar 300 Ribu Pelanggan

PT TELEKOMUNIKASI Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi meluncurkan terminal ponsel bundling Flexi Portal yang dilengkapi beragam aplikasi menarik untuk menjelajahi seluruh kekayaan fitur dan konten Flexi. Semuanya dalam satu handset bundling.

Didampingi Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa, Flexi Portal yang mengusung multimedia platform ini diluncurkan Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata pada ajang Indonesia Celullar Show (ICS) 2010 di Jakarta Convention Center (JCC), akhir pekan lalu.

“Untuk tahap awal, kami menyediakan 200 hingga 300 ribu unit ponsel Flexi Portal. Kami akan melihat reaksi pasar terlebih dulu. Jika direspons positif, persediaan akan kami tambah lagi,” kata I Nyoman G Wiryanata.

Upaya ini, lanjut dia, merupakan salah satu strategi untuk menunjang pencapaian target 18 juta pelanggan pada akhir 2010. “Saat ini kami telah melayani 16,2 juta pelanggan Flexi,” kata dia.

Dengan perpaduan voice, data, teks serta image, Flexi Portal akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menikmati layanan fitur dan konten Flexi. Ditambah tampilan menu yang iconize dengan fitur intuitive dan automatic update, menjamin pelanggan selalu mendapatkan layanan konten yang update dari Flexi.

Hampir seluruh aplikasi dalam handset bundling Flexi yang pernah diluncurkan sebelumnya, seperti FlexiMedia, FlexiMuslim, FlexiChatting, FlexiCantik, Facebook dan Twitter kini dapat dijumpai di ponsel Flexi Portal. Berbagai aplikasi baru juga tersedia, seperti Kaskus, Flexi Iklan, Flexi Komunitas, Yellowpages, FlexiBanking hingga aplikasi Games juga tersedia.

“Beragam aplikasi ini dapat dinikmati pelanggan Flexi dengan tarif murah mulai dari Rp 500 per minggu dan dapat diakses sepuasnya,” kata Nyoman.

Dalam event Indonesia Celullar Show 2010, Flexi Portal diluncurkan melalui tiga jenis handset bundling Flexi itu adalah ZTE S618, ZTE X992 dan Hisense C1110. Ketiga ponsel ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 499 ribu.

Namun, selama berlangsungnya ajang ICS 2010, Flexi memberikan harga khusus bagi pengunjung. Selain harga khusus, Telkom divisi Flexi juga melakukan trade in, yakni ponsel lama ditukar dengan ponsel bundling Flexi dengan hanya membayar Rp 99 ribu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar