Rabu, 23 Juni 2010

Gaet Flexi, ZTE JoyGo Garap Musik Digital

ZTE JoyGo Info Tech meluncurkan layanan musik digital di Indonesia. Anak perusahaan ZTE dari Tiongkok ini akan memberikan lebih dari satu juta lebih konten musik ke operator telekomunikasi lokal, Telkom Flexi dan para provider kontennya.

Peluncuran ini akan memperluas jangkauan layanan ZTE JoyGo’s Music di Asia, dan menjadikan layanan ini salah satu distributor musik terbesar di dunia. Saat ini, layanan ZTE JoyGo telah melayani lebih dari satu miliar pengguna nirkabel di seluruh dunia.

“Di Indonesia, para pengguna TELKOM Flexi dapat mengunduh musik melalui telepon genggam ataupun situs Telkom Flexi (www.telkomflexi.com),” kata General Manager Value-added Services (VAS) ZTE JoyGo Regan Lee dalam siaran pers, Senin (21/6).

Dia menjelaskan, bisnis musik digital hanya salah satu bagian dari layanan VAS. ZTE JoyGo adalah salah satu penyedia konten VAS, baik melalui jaringan ataupun nirkabel. “Kami berdedikasi untuk menciptakan segala bentuk layanan VAS baik di internet ataupun nirkabel kepada para rekanan dan konsumen kami,” kata Lee.

Di masa yang akan datang, JoyGo akan mengintegrasikan layanan VAS langsung ke perangkat telepon genggam ZTE sehingga bisa lebih mudah diakses dan nyaman bagi para pengguna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar