Selasa, 01 Juni 2010

PT Pos Gandeng Solusi Online Telkomsel

TELKOMSEL menandatangani kerja sama dengan PT Pos Indonesia di wilayah Jawa Timur untuk penyediaan solusi interkoneksi online di seluruh kantor cabang Pos di wilayah Jawa Timur, yang saat ini berjumlah lebih dari 570 cabang. Telkomsel mendukung perusahaan yang memerlukan solusi andal untuk menunjang kebutuhan operasionalnya.

Kadivre PT Pos Wilayah VII Jawa Timur T Widodo mengatakan, nota kesepahaman ini mencakup penyediaan layanan Interkoneksi Online (GPRS Secured Acces) yang memungkinkan pelanggan korporasi memiliki akses GPRS yang aman ke IT environment dengan cara membuat APN khusus perusahaan tersebut didalam jaringan GPRS Telkomsel.

"Dengan layanan ini perusahaan mendapatkan kinerja akses GPRS yang sangat tinggi dan terjamin dengan kualitas terbaik serta infrastruktur jaringan Telkomsel terluas. Selain itu tingkat efisiensi akan sangat tinggi dengan sistem pentarifan yang fixed setiap bulan untuk semua aplikasi dan pengguna di perusahaan tersebut," kata Widodo di Surabaya, pekan lalu.

Widodo menambahkan, dengan menggunakan layanan ini akan menjadi solusi bisnis yang sangat efektif bagi perusahaan karena sangat memudahkan dalam pengaturan biaya untuk operasional. Dengan begitu diharapkan terciptanya peningkatan terhadap pendapatan perusahaan. Cukup banyak produk yang bisa dikembangkan dengan kerjasama Telkomsel ini. Mulai dari layanan remittance, pembayaran online, mobile tracking dan lain-lain.

General Manager Regional Account Management Telkomsel area Timur Nyoman Adiyasa menambahkan, kerjasama ini merupakan sinergi yang baik sekaligus sebagai komitmen Telkomsel dalam memberikan solusi yang efisien dari sisi biaya dengan kualitas yang andal serta jaringan terluas untuk dapat melayani seluruh kantor cabang PT Pos di Jatim sebanyak 570 kantor cabang.

"Kerja sama ini merupakan bentuk kelanjutan kerja sama antara Telkomsel dengan PT Pos Indonesia yang sebelumnya telah di tandatangani oleh Direktur Utama masing-masing beberapa waktu yang lalu. Kini lebih di lokalkan di daerah," jelasnya.

Telkomsel memiliki komitmen untuk dapat memberikan solusi bisnis yang akan sangat bermanfaat untuk menunjang kebutuhan operasional PT Pos seperti : Mobile Virtual Private Network (MVPN) yang dapat menghemat biaya komunikasi sesama karyawan PT Pos, Web2SMS yang dapat memberikan informasi kepada pelanggan maupun karyawannya melalui media SMS, dan masih banyak lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar