Rabu, 16 Juni 2010

XL dan ICT Watch Sosialisasikan Internet Sehat

PROGRAM tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL dan ICT Watch melakukan sosialisasi program Internet Sehat di ajang CommunicAsia 2010 di Singapura, sekaligus meluncurkan buku panduan memanfaatkan internet secara dan positif. XL dan ICT Watch melihat, selain kaya manfaat positif, internet juga dapat dipergunakan secara menyimpang untuk melakukan hal-hal negatif, antara lain pornografi, perjudian, juga penipuan.

“Sebagai operator penyedia layanan internet, XL yang saat ini memiliki sekitar 13,5 juta pengguna internet, merasa bertanggung jawab untuk mengingatkan masyarakat agar selalu memanfaatkan internet secara positif,” kata Head of Corporate Communication PT XL Axiata Tbk Febriati Nadira di Jakarta, Selasa (15/6).

Buku ini, kata dia, sudah dipersiapkan jauh sebelum sejumlah kasus penyebaran konten-konten berbau pronografi melalui internet marak terjadi akhir-akhir ini. XL dan ICT Watch mendistribusikan secara gratis ke berbagai komunitas pendidikan termasuk sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, juga ke masyarakat luas terutama orang tua yang anak-anaknya aktif mengakses internet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar