Selasa, 01 Juni 2010

Telkomsel Beri Diskon 36%

TELKOMSEL yang tengah merayakan hari jadinya ke-15, menawarkan diskon hingga 36% untuk pembelian berbagai ponsel bundling, seperti BlackBerry dan Nokia. Ponsel lain yang mendapat diskon antara lain Nexian G381i, TiPhone T88, Dezzo D633, Huawei G6600, serta produk bundling lain.

Vice President Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, penawaran spesial dalam balutan Telkomsel Customer Day ini berlaku serentak hingga 30 Mei 2010) di delapan kota besar di Indonesia. Yakni, Jakarta (Mall Artha Gading), Bandung (Bandung Indah Plaza), Semarang (Mall Ciputra), Surabaya (Tunjungan Plaza 1), Medan (Medan Fair), Pekanbaru (Mall SKA), Balikpapan (Balikpapan Center), dan Manado (Manado Town Square).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel," kata Lindayanti Harjono dalam keterangannya, akhir pekan lalu.

Pelanggan juga bisa mengakses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash secara gratis selama enam bulan dengan membeli paket bundling notebook dan modem selama pameran berlangsung. Beragam paket bundling notebook tersedia dengan harga khusus mulai dari Rp 3 juta dan modem mulai dari Rp 500 ribu.

Pengunjung yang membeli Paket Turbo iPhone 3GS Telkomsel seharga Rp 7,099 juta langsung mendapat gratis layanan data 500 MB dan 20 MMS per bulan selama setahun serta iPhone case.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar