Rabu, 09 Juni 2010

Megaxus Targetkan 6 Juta Online Gamers

MEGAXUS pada 2010 menargetkan enam juta pengguna online game di Indonesia. Optimisme ini didasarkan kondisi pasar permainan di Tanah Air yang semakin tumbuh dan berkembang terutama di kalangan anak-anak muda.

"Megaxus optimistis dapat meraih pengguna online game pada 2010 sebesar enam juta orang, karena perusahaan saat ini telah memiliki pengguna game online sedikit 3,5 juta," kata Direktur Pelaksana PT Megaxus Infotech Eva Muliawati di Jakarta usai peluncuran produk terbaru Grand Chases di Jakarta, belum lama ini.

Menurut dia, berdasarkan data para pengguna game online di Indonesia saat ini mencapai 30 juta yang menunjukkan pasar masih besar untuk dilacak lebih jauh.

Karena itu, Megaxus optimistis dengan diluncurkan produk baru "Grand Chases" yang mudah dan simpel akan membuat para pengguna game online lebih tertarik terhadap produk tersebut.

"Kami meluncurkan satu lagi produk online game terbaru sebagai jawaban atas permintaan masyarakat yang haus akan hiburan di dalam negeri," tuturnya.

Dia mengatakan, online game yang dikembangkan oleh developer Korea Selatan itu telah sukses diluncurkan di beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Amerika Serikat dan Hong Kong.

"Kami hadirkan produk terbaru itu dengan harapan dapat memeriahkan ranah hiburan online di tanah air," ujarnya.

Megaxus, menurut dia telah mengeluarkan empat jenis game onlie yaitu Audition Ayo Dande, War Pock, Linetek II dan Grand Chases.

"Dengan diluncurkannya Grand Chases yang sebelumnya diterbitkan di Korea Selatan dan kemudian di Indonesia, maka kami mengharapkan dapat meraih para penggunan lebih besar," katanya.

Eva menjelaskan, peluncuran produk online game terbaru, Grand Chases merupakan jawaban atas permintaan dan penantian para penikmat online game di Indonesia.

Online game yang dikembangkan oleh developer Korea dan sukses diterbitkan di beberapa negara di dunia diharapkan dapat memeriahkan ranah hiburan online di tanah air, katanya.

Dia mengatakan, untuk memeriahkan peluncuran grand chases ini, maka tim Grand Chases Indonesia mengadakan berbagai macam acara spesial antara lain, Sieghart The Gladiator, menguji pemain untuk mendapatkan karakter Sieghart, Battle to Champion, Pets Parade dan Shooping Festival 2010 di Surabaya.

"Grand Chases adalah game online 2D side-scrolling real-time online action fighting pertama di dunia yang hadir di Indonesia dengan tampilan animasi yang keren," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar