Jumat, 04 Juni 2010

Tri Tawarkan Diskon Belanja Hingga 50%

PT HUTCHISON CP Telecommunication (HCPT), operator Tri, menghadirkan layanan Zona Belanja 3. Layanan ini memberikan diskon khusus hingga 50% berbelanja di beberapa outlet pakaian, resto, pusat kebugaran, spa, hotel dan agen perjalanan di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya dan Bali.

“Zona Belanja 3 merupakan layanan diskon yang kami hadirkan bagi pelanggan Tri. Program ini sebagai upaya kami memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Kartu Tri tidak sekadar untuk komunikasi, juga bisa memberikan manfaat lebih bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya,” ujar Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam siaran pers, Kamis (3/6).

Layanan Zona Belanja 3 telah tersedia sejak pertengahan 2009 dan terus dikembangkan guna memberikan banyak manfaat bagi pelanggan. Cara mudah untuk mendapatkan diskon ini adalah isi ulang minimal 10.000 dan ketik ZONABELANJA lalu kirim ke nomor 628 (SMS Gratis). Pelanggan akan dikenakan tarif Rp 500 – Rp 1,000 ketika menerima konfirmasi diskon yang akan diambil.

Dengan menunjukkan SMS balasan ke resto, pusat kebugaran, hotel, spa, agen perjalanan atau outlet pakaian yang dituju untuk mendapatkan diskon belanja yang bervariasi hingga 50%. Di antara mitra yang memberikan diskon adalah Poke Sushi, Lee Cooper, Mbok Berek, Martha Tilaar salon dan spa dan lain lain.

“Untuk sementara Zona Belanja 3 baru melayani pelanggan Tri di lima kota besar. Dalam waktu dekat cakupan Zona Belanja 3 akan kami kembangkan ke kota kota lainnya,” kata Suresh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar