Selasa, 01 Juni 2010

Telkom Terima Anugrah ‘Greatest Brand of Decade’

PT TELEKOMUNIKASI Indonesia Tbk (Telkom) menerima anugerah Editor’s Choice dan Netizen’s Choice untuk katagori Corporate Brand dalam penobatan Greatest Brand of Decade. Penghargaan dari MarkPlus dan Komunitas Marketeers ini berkat keberhasilan Telkom mempertahankan keunggulannya di tengah ketatnya kompetisi.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengatakan, anugrah sebagai Greatest Brand of Decade ini mencerminkan usaha dan kinerja Telkom selama ini. Di tengah persaingan industri telekomunikasi yang cenderung semakin keras, Telkom masih bisa menunjukan kinerja yang baik.

“Telkom akan terus menjadikan strategi Strengthen the core and grow new wave sebagai acuan dalam menjaga kesinambungan dan meningkatkan performansi bisnis Telkom ke depan. Upaya untuk mempertahankan keunggulan Telkom di seluruh produk dan layanan pada akhirnya berhasil meningkatkan performansi persaingan usaha yang semakin ketat, ” kata Eddy Kurnia dalam siaran pers, Senin (31/5).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar