Kamis, 10 Juni 2010

Isi Pulsa Axis Bisa Melalui GE Money

PT NATRINDO Telepon Seluler (Axis) memberikan kemudahan kepada pemegang kartu GE Money untuk mengisi ulang pulsa langsung dengan mengirimkan SMS. Isi ulang dengan cara ii tersedia dalam denominasi mulai dari Rp25 ribu hingga Rp300 ribu.

VP Sales & Distribution Axis Syakieb Sungkar mengatakan layanan prabayar membutuhkan ketersediaan semua perangkat untuk memastikan layanan isi ulang pulsa tersedia bagi pelanggan.

“Karena itu, kami bertanggung jawab mengupayakan semua cara yang dapat menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas bagi para pelanggan dan calon pelanggan potensial kami saat melakukan isi ulang pulsa,” jelas Sungkar dalam keterangan resminya, Rabu (9/6).

Melalui kerjasama dengan kartu kredit GE Money, Axis mendistribusikan isi ulang pulsa dengan menggunakan mekanisme pembayaran kartu kredit yang mudah dan aman. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan Axis yang juga pemegang kartu kredit GE Money dapat mendaftarkan nomor selulernya untuk mendapatkan PIN dengan menelpon layanan pelanggan GE Money di Jakarta, Bandung, atau Surabaya.

Selanjutnya, pelanggan dapat mengisi pulsa dengan mengirimkan SMS ke 8895. Layanan ini tersedia dengan dua pilihan, yaitu layanan Otomatis/Berkala yang secara otomatis mengisi ulang pulsa pelanggan dengan jumlah dan tanggal yang telah ditentukan. Pilihan lain adalah layanan On-Demand yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar