Rabu, 16 Juni 2010

Modem 3G Ditargetkan Laku 30 Ribu Unit

MLW Telecom, produsen perangkat modem mobile broadband menargetkan penjualan 30 ribu unit Modem SpeedUp dalam ajang Festival 100 hari Telkomsel Flash. SpeedUp yang menggunakan teknologi Chipset dari Qualcomm ini dipasarkan secara bundling dengan Telkomsel Flash dalam ajang festival yang digelar mulai Juni hingga September 2010 itu.

“Kami optimistis mampu menjual 30 ribu unit selama festival berlangsung,” kata Direktur Product Marketing MLW Telecom Rahmad Widjaja Sakti di Jakarta, Selasa (15/6).

Festival bertajuk ‘The Next Generation Zone’ ini diadakan di 100 titik di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program edukasi dan sosialisasi layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash, yaitu High Speed Packet Access Plus (HSPA+) berkecepatan hingga 21 Mbps.

Pada festival tersebut, sambung dia, pelanggan dapat menikmati gratis internet 300 MB per bulan selama enam bulan dengan membeli paket bundling Telkomsel Flash-SpeedUp. Telkomsel dan Speed Up mem-bundling sekitar delapan paket bundling dengan diskon hingga 40%. Beberapa produk tersebut di antaranya, perangkat modem Bandluxe C321 HSPA+ yang dibanderol Rp 1,399 juta dan SpeedUp SU-8650U HSDPA dengan harga Rp 499 ribu.

Dia mengatakan, berbagai layanan yang dihasilkan dari kerjasama ini memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi yang membutuhkan kinerja uplink data yang andal, seperti untuk keperluan online gaming, video streaming, file upload pada e-mail atau ke website.

"Kerjasama dengan Telkomsel memungkinkan produk bundling SpeedUp mudah diakses pelanggan, di mana 35 titik layanan SpeedUp sudah hadir di 19 kota di seluruh Indonesia," kata Rahmad.

Sementara itu Deputy Vice President Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi menambahkan, selain promo paket bundling, akan diadakan seminar teknologi komunikasi dan informasi yang membahas update teknologi mobile broadband oleh para pengguna internet, blogger, serta pelanggan Telkomsel.

Festival 100 hari Telkomsel Flash juga menggelar roadshow ke kampus yang memberikan edukasi layanan internet bagi para mahasiswa di enam universitas yaiotu Universitas Jakarta, Universitas Pendidikan Indonesia (Bandung), Universitas Sam ratulangi (Menado), Universitas Lambung Mangkurat (Banjarmasin), Universitas Hassanudin (Makassar), dan Universitas Brawijaya (Malang).

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel Flash yang kini berjumlah 2,8 juta pelanggan. Program festival inidiharapkan bermanfaat bagi pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi mobile broadband terkini,” katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar