Jumat, 25 Juni 2010

XL Jalin Kemitraan dengan Pertamina

PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kemitraan dengan PT Pertamina (Persero) untuk menjamin penyediaan suplay bahan bakar minyak (BBM) dalam rangka menunjang kegiatan operasional XL di seluruh Indonesia. Penandatangan kerjasama dilakukan Direktur Network XL Dian Siswarini dan Vice President Pemasaran BBM Industri & Marine Pertamina Hariyoto Saleh.

Dian Siswarini mengatakan, kemitraan ini memiliki nilai strategis bagi XL. Melalui kemitraan ini, Pertamina menjamin tersedianya suplay BBM bagi XL untuk menunjang kegiatan operasional sehari-hari, khususnya untuk mendukung tetap beroperasinya infrastruktur Base Transceiver System (BTS) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami juga berharap dengan adanya kemitraan ini akan dapat menjaga dan meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi yang disediakan oleh XL,” kata Dian di Jakarta, Kamis (24/6).

Melalui kerja sama ini, kata Dian, XL mendapat fasilitas untuk menggunakan sistem pembayaran terpusat melalui interactive-reserve system. Dengan kerja sama ini, XL bisa memesan, memonitoring dan membayar BBM secara lebih cepat, mudah dan dengan harga industri yang lebih pasti.

Terhitung hingga kuartal I 2010, XL telah memiliki 32,6 juta pelanggan. Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi, jaringan XL saat ini telah didukung infrastruktur BTS lebih dari 20 ribu yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar