Jumat, 11 Juni 2010

Indosat Hadirkan BoD untuk Korporasi

INDOSAT memperkenalkan layanan BlackBerry On Demand (BoD) Enterprise Hosted bagi pelanggan korporasi. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu berinvestasi untuk pengadaan infrastruktur server karena solusi ini memungkinkan pelanggan menikmati layanan email korporasi.

“Layanan ini dapat diaktifkan hanya dengan mengirimkan SMS untuk langsung tersinkronisasi dengan inbox yang ada di komputer sekaligus mengakses Global Address yang berisi alamat e-mail seperti yang terdapat pada email kantor pelanggan,” kata Group Head Value Added Service (VAS) Marketing Indosat Teguh Prasetya di Jakarta, Kamis (10/6).

Pada awalnya, lanjut dia, layanan BlackBerry Enterprise Solution (BES) hanya dapat dinikmati perusahaan skala besar dengan server yang harus memenuhi spesifikasi tertentu. Namun dengan BlackBerry On Demand (Enterprise) Hosted, hal tersebut tidak diperlukan lagi.

“Bahkan industri skala kecil, menengah hingga besar dapat menikmati layanan ini melalui kartu Matrix, Mentari dan IM3, hanya dengan mengirimkan SMS, dengan atau tanpa server,” kata Teguh.

Teguh mengatakan, Indosat memahami kebutuhan para pelanggan korporasi. Salah satu wujud komitmen itu adalah dengan menggelar kembali acara tahunan bagi pelanggan korporasi. Yakni, Indosat BlackBerry Enterprise Symposium (i-BES) untuk kedua kalinya. Even ini bertujuan memperkenalkan teknologi terbaru dan terdepan yang dapat diaplikasikan di perusahaan, termasuk beragam solusi layanan data nirkabel berbasis BlackBerry Enterprise Solution (BES).

“Dengan adanya even tahunan ini, Indosat mengajak para pelanggan yang ada maupun pelanggan potensial kami untuk melihat lebih dekat dan mendalami solusi yang mereka butuhkan untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan memaksimalkan manfaat dari layanan BES Indosat,” ujar dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar