Selasa, 15 Juni 2010

Kartu Tri Kini Aktif Selamanya

PT HUTCHISON CP Telecommunication (HCPT), operator Tri, menyatakan, masa aktif kartu prabayar Tri tak berbatas atau selamanya. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir lagi kehilangan nomornya, pulsanya hangus dan lupa isi ulang karena masa aktif Tri saat ini berlaku selamanya.

”Menghadirkan komunikasi yang terjangkau dan nyaman merupakan komitmen kami, salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah memberikan kenyamanan bagi pelanggan ketika mereka berkomunikasi menggunakan Tri,” kata Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam siaran pers, Kamis (10/6).

Suresh menambahkan, salah satu keinginan pelanggan telekomunikasi selular adalah berkomunikasi dengan nyaman tanpa terkendala dengan masa aktif. “Umumnya pelanggan ingin dapat terus menggunakan kartunya tanpa direpotkan dengan urusan masa aktif,” kata dia.

Masa aktif semua jenis kartu Tri (Kartu Hitam, SuperTri, TriMU) secara otomatis akan diperpanjang selamanya. Pelanggan cukup melakukan pemakaian di kurun waktu tiga bulan, yaitu menggunakan pulsa utama untuk mengirim SMS atau telepon atau data, atau juga melakukan isi ulang berapapun mulai dari nominal terkecil (Rp 1.000). Pelanggan tidak harus isi ulang nominal tertentu untuk dapat memperpanjang masa aktifnya.

“Berarapun nominal isi ulang bahkan nominal terkecil dapat membuat kartu Tri pelanggan aktif selamanya,” kata Suresh.

Demikian juga dengan pemakaian pulsa utama, yaitu misalnya cukup satu kali mengirim SMS dengan harga Rp 55/SMS (belum termasuk PPN), nomor pelanggan akan terus diperpanjang, sehingga masa aktifnya menjadi selamanya. “Dengan demikian nomor Tri pelanggan tidak akan hangus,” kata dia.

Rangkaian inovasi Tri telah diluncurkan guna memperkuat posisi Tri sebagai operator yang menghadirkan solusi komunikasi murah. Paket tarif Rp 555/hari sepuasnya untuk telepon, SMS dan internet. Tarif telepon Rp 60/telepon di kartu perdana TriMu, layanan Tri BlackBerry Rp 88.000/bulan, telepon ke luar negeri sepuasnya Rp 110.000/bulan dan layanan mobile broadband Rp 99.000/bulan atau Rp 29.000/minggu sepuasnya.

Suresh mengatakan, selama tiga tahun beroperasi, Tri telah melayani 8,5 juta pelanggan per akhir 2009.

Kompetisi ke Old Trafford

PT HCPT juga menggelar kompetisi membuat Theme BlackBerry dengan tema TriMU mulai 15 Mei – 16 Juli 2010. Kompetisi yang dapat diikuti seluruh pelanggan Tri BlackBerry ini memperebutkan hadiah ke Old Trafford, dan berbagai hadiah menarik lain.

“Ini kerja sama strategis Tri dengan MU yang memungkinkan pelanggan mendapatkan akses tanpa batas ke MU. Kompetisi tema BlackBerry merupakan salah satu akses yang kemi berikan untuk para pelanggan agar lebih dekat dengan tim sepak bola dunia MU,” ujar Suresh.

Sementara itu, Relationship Director Manchester United (MU) Nick Humphreys menyatakan, MU sangat senang karena fans MU di seluruh Indonesia dapat membuat desain theme BlackBerry dengan tema MU. “Para pemenang menjadi yang pertama membuat desain resmi Theme MU di dunia,” kata dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar