Senin, 07 Juni 2010

Mobile-8 Luncurkan Hape Super Modem

PT MOBILE-8 Telecom, operator Fren dan Hepi, meluncurkan Hape Fren Sumo (Super Modem) dengan kemampuan layanan data (modem). Hape ini hadir dalam dua tipe dan merupakan produk bundling dengan Fren Duo dan Fren Sobat.

Group Head of Product & Device Management Mobile-8 Sukaca Purwokardjono mengatakan, ramainya pengguna laptop dan kebutuhan akan teknologi internet menjadikan peminat modem internet semakin banyak. Produk terbaru Fren ini sebagai upaya menjawab kebutuhan pasar.

“Hape Fren Sumo menyediakan layanan data dan komunikasi CDMA yang prima dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 319 ribu, pelanggan dapat memilih satu di antara dua tipe Hape Fren Sumo yang ditawarkan, yaitu seri CM100 dan C36X,” kata Sukaca dalam siaran pers, akhir pekan lalu.

Dengan Hape Fren Sumo yang menawarkan layanan Fren Duo dan Fren Sobat, lanjut Sukaca, penggunanya dapat menikmati telepon gratis se-Indonesia, gratis Facebook, gratis internet sepuasnya (unlimited) selama satu bulan penuh. Ponsel ini mengandalkan teknologi CDMA2000 1x dengan R-UIM, CDMA 800MHz serta memiliki kecepatan data hingga 153,6 Kbps.

“Fasilitas yang diberikan Hape Hape Fren Sumo ini merupakan salah satu bentuk dari visi yang ditanamkan Mobile-8 yaitu untuk menjadi operator pilihan. Yakni, operator memberikan layanan yang melampaui harapan pelanggan dengan fokus pada kualitas andal dari koneksi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat yang dinamis, praktis dan mobilitas tinggi,” kata Sukaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar