Senin, 23 Agustus 2010

Bikin Micro SIM Card Gratis di 3Store

PT HUTCHISON CP Telecommunication (HCPT), operator Tri, menyediakan Micro SIM Card untuk akses internet pada perangkat semacam iPad atau ponsel pintar iPhone. Tri membuka layanan gratis pemotongan kartu SIM regular agar kompatibel dengan perangkat tersebut, di delapan 3Store di Indonesia tanpa dikenakan biaya.


“Guna memenuhi kebutuhan tersebut Tri memberi kemudahan pemotongan kartu SIM regular. Saat ini kami mempersiapkan produksi kartu SIM berukuran mini yang diharapkan dapat mengoptimalkan solusi yang sudah ada, ” ujar Chief Commercial HCPT Suresh Reddy dalam siaran pers, akhir pekan lalu.


Pelanggan dapat mengunjungi delapan 3Store di kota-kota besar di Indonesia untuk mendapatkan layanan gratis itu. Delapan 3Store tersebut ada di Jakarta (Plaza Semanggi dan Kelapa Gading), Bandung, Yogyakarta, Medan, Batam, Surabaya dan Denpasar.


”Animo pelanggan atas layanan internet sangat tinggi seiring dengan dihadirkannya layanan internet murah dari Tri. Paket internet yang ditawarkan Tri mulai Rp 25.000 untuk 500 MB hingga Rp 99.000 untuk kuota 5 GB memungkinkan pelanggan untuk berinternet mulai dari perangkat sederhana di ponsel menengah, ponsel pintar dengan operating system android hingga di iPad,” kata dia.


Disinggung mengenai kerja sama bundling dengan iPad, menurut Suresh, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerja sama bundling dengan iPad karena pasar dan kebutuhan atas layanan ini masih terbuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar