Senin, 23 Agustus 2010

Tarif Murah bagi Pelanggan Prabayar XL

PT XL Axiata Tbk meluncurkan program promo Tarif Murah Meriah (Rame) untuk para pelanggan prabayar. Tarif telpon Rp25/menit ke sesama pelanggan XL dan gratis 1.000 SMS ini berlaku mulai 20 Agustus hingga 31 Oktober 2010.


“Kami kembali menunjukkan bahwa manfaat layanan telekomunikasi selular masih bisa terus dimaksimalkan. Kini pelanggan bisa menelpon hanya dengan tarif Rp25/menit,” kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago dalam keterangan resminya, akhir pekan lalu.


Tarif promo ini, kata Nicanor, dapat dinikmati seluruh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL prabayar mulai 20 Agustus 2010. Dengan kartu baru tersebut, pelanggan akan mendapatkan tarif telpon Rp25/menit ke sesama operator dan gratis hingga 1 ribu SMS.


Promo ini dapat dinikmati pelanggan baru secara otomatis tanpa registrasi. Mekanisme penerapan tarif promo ini disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik pelanggan XL di masing-masing area.


Selain itu, pelanggan baru juga akan mendapatkan gratis Facebook Mobile sampai dengan tanggal 30 September 2010. “Kami berharap promo Tarif Rame ini akan semakin memeriahkan Ramadhan dan Lebaran para pelanggan,” kata Nicanor.


Layanan XL ditopang oleh sekitar 20.888 base transceiver station (BTS) serta jaringan serat optik yang membentang di sepanjang Pulau Jawa dan tersembung melalui jaringan kabel bawah laut ke Pulau Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar