Rabu, 11 Agustus 2010

Esia Luncurkan Layanan Info Sekolahku

PT BAKRIE Telecom Tbk sedang merintis layanan informasi sekolah dengan nama Esia Info Sekolahku. Untuk tahap pertama, operator Esia menjalin kerja sama dengan 84 sekolah tingkat menengah pertama dan atas (SMP & SMA) di kota Palembang. Tidak tertutup kemungkinan, jika dianggap berhasil dan memberi manfaat besar bagi masyarakat, program ini akan dikembangkan lebih jauh lagi ke tingkat nasional.

“Esia berkeinginan untuk mengembangkan layanan yang memberikan nilai tambah bagi dunia pendidikan di kota Palembang maupun nantinya secara nasional,“ kata Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk Rakhmat Junaidi dalam siaran pers, Selasa (10/8). Peresmian layanan ini dilakukan Walikota Palembang Eddy Santana Putra.

Melalui layanan nilai tambah ini, orang tua, guru dan murid akan mendapatkan berbagai layanan informasi di seputar pendidikan siswa dan kegiatan sekolah, seperti kehadiran murid, catatan akademis murid, aktivitas sekolah dan info pembayaran uang sekolah. Selain itu orang tua dan guru juga mendapatkan sarana komunikasi untuk melakukan pembinaan berkelanjutan terhadap prestasi maupun aktivitas murid.

Seluruh layanan pendidikan itu bisa didapatkan melalui Hape Esia manapun yang ada maupun yang akan dikeluarkan kemudian oleh Esia. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan harus berlangganan dengan biaya Rp 2.500 per minggu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar