Jumat, 13 Agustus 2010

Smart Fren Umumkan Pemenang Undian

PT SMART Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk kembali tampil bareng. Kali ini, kedua operator itu mengumumkan pemenang utama program ’smartfren rejeki’. Program yang tiap dua minggi diundi untuk hadiah utama sebesar Rp 100 juta.

“Pelanggan merupakan aset terpenting bagi kami. Oleh karena itu, kami selalu memberikan pelayanan terbaik, dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi kami. Ke depan Smart Telecom akan terus berkolaborasi dengan Mobile-8 Telecom untuk terus mengembangkan program-program inovatif bagi pelanggan,” kata Presiden Direktur Smart Telecom Sutikno Widjaja dalam siaran pers, Rabu (11/8).

Sedangkan Presiden Direktur Mobile-8 Telecom Merza Fachys menambahkan, program ’smartfren rejeki’ ini adalah wujud nyata apresiasi kepada pelanggan setia. ”Selain mengedepankan kualitas jaringan dan tarif yang terjangkau untuk para pelanggan, kami juga membuat banyak program untuk meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap layanan kami. Program-program ini mempunyai nilai tambah kepada pelanggan dan berbeda dengan layanan komunikasi lain yang ada di pasar,” kata Merza.

Pemenang utama undian ‘smartfren rejeki’ ini adalah pelanggan Mobile-8 Telecom, Tung Cui Tong, warga Bogor, Jawa Barat . Sedangkan pemenang hadiah bulanan adalah Eko Priatno, warga Sunter, Jakarta Utara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar