Jumat, 20 Agustus 2010

Telkomsel Latih Anak Jalanan dan Cacat

TELKOMSEL menggelar pelatihan teknisi ponsel dengan melibatkan 100 pemuda di enam lokasi, yakni Bogor, Malang, Purwokerto, Yogyakarta, Cikampek, dan Medan. Pelatihan berlangsung pada 19 Agustus hingga 2 September 2010 ini merupakan program berkesinambungan dari Telkomsel Siaga.


General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Tubagus Husniyullah mengatakan, kegiatan ini ditujukan bagi komunitas anak jalanan dan anak cacat. “Telkomsel memfasilitasi mereka dengan materi pelatihan yang bermanfaat dan berguna untuk peningkatan potensi diri tersebut,” kata dia dalam siaran pers, Kamis (19/8).


Setelah mendapatkan pelatihan selama dua minggu, para peserta langsung mendapat kesempatan untuk mempraktekan keahlian mereka di sejumlah posko Telkomsel Siaga di 23 titik sepanjang jalur mudik utama dan tempat wisata seperti Jam Gadang Bukit Tinggi, Pelabuhan Bakaheuni, Kebun Binatang Ragunan, Grojogansewu Tawangmangu, Batu Raden Purwokerto, Pantai Pasir Putih, Taman Safari Pandaan, dan Pantai Kuta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar