Selasa, 24 Agustus 2010

Telkom Vision Targetkan 100 ribu Pelanggan Baru

JAKARTA – Telkom Vision, saluran televisi berbayar, mulai 28 Agustus 2010 akan menayangkan pertandingan Liga Italia Serie-A, La Liga Spanyol, Belanda dan Skotlandia. Selain itu, anak usaha Telkom Group ini juga menayangkan berita seputar sepak bola dari klub papan atas seperti Chelsea, Barcelona, Liverpool, Bayern Munich melalui saluran Goal TV 1 dan Goal TV 2.
Hadirnya tayangan pertandingan kompetisi bola di empat negara yang bergengsi ini diharapkan menambah 100 ribu pelanggan baru. Saat ini pelanggan Telkom Vision mencapai 250 ribu.
“Kami optimistis dapat menjaring pelanggan baru sebanyak itu, karena menyajikan berbagai program tayangan yang menarik, mulai olahraga, hiburan, edukasi, dan banyak lagi program yang menarik. Dengan tagline baru Telkom Vision, yakni Your Edutainment Solution, kami berusaha menghadirkan chanel-chanel baru yang menghibur," kata Direktur Utama Telkom Vision Elvisar KH di Jakarta, akhir pekan lalu.
Direktur IT dan Content Telkom Vision Aris Hartoni mengatakan, sebagai official broadcaster untuk kategori TV berbayar (pay TV), Internet Protocol Television (IPTV) dan mobile content, Telkom vision akan menayangkan 342 pertandingan Liga Italia Seri-A dan 152 pertandingan La Liga Premier. Bahkan Telkom Vision memberikan spesial bagi pelangganya dengan menayangkan pertandingan eksklusif Liga Belanda serta Liga Skotlandia.
"Pilihan Liga Italia dan Liga Spanyol karena prestasi sepak bola di kedua negara ini, memang sedang naik daun. Kedua kompetisi ini menjadi sorotan publik sepakbola dunia,” kata dia.
Dia menyebutkan, juara Piala Dunia 2010 adalah Spanyol. Juara Liga Champion tahun ini Inter Milan, Italia. “Pemain-pemain terbaik dunia saat ini dari kedua negara itu, dan Telkom Vision tak salah menentukan pilihannya, setelah melalui proses panjang," ujarnya.
Aris menjelaskan, penayangan Seri A Liga Italia merupakan wujud dari komitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan. Apalagi, selama ini Liga Italia telah menjadi program yang cukup diminati, terlihat dari respons dari pelanggan yang sangat bagus. Begitu juga, Liga Spanyol memiliki pemain-pemain berkualitas dengan harga transfer pemain yang termahal di dunia.
TelkomVision juga memberikan tayangan menarik bertajuk King of Sport, yang mengungkap profil pemain bola ternama sedunia. Bahkan ada siaran Majalah Mingguan, tentang klub terbaik. Sebagai pembuka pertandingan Liga Italia Seri A, Telkom Vision akan menyiarkan secara langsung partai perdana antara Udinese versus Genoa pada 28 Agustus 2010, sambung Aris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar