Selasa, 10 Agustus 2010

IM2 Tawarkan Paket Broom Unlimited Rp 50 Ribu

PT Indosat Mega Media (IM2) menghadirkan Broom Paket Merdeka dengan tarif unlimited seharga Rp 50 ribu per bulan. Ini adalah paket layanan internet tanpa batas dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tahap awal kami mengeluarkan 45 ribu staterpack Broom Paket Merdeka, jumlah ini sesuai dengan angka tahun kemerdekaan Indonesia. Namun, jumlah ini akan kami sesuaikan lagi setelah melihat tanggapan masyarakat nanti," kata General Manager PT IM2 untuk area Jadebotabek dan Banten Agus Pahlevi Lembah di Jakarta, Senin (9/8).

Staterpack Broom paket Merdeka ditawarkankan dengan harga sekitar Rp 75 ribu. Harga ini sudah termasuk kartu perdana dan voucher isi ulang sebesar Rp50 ribu. Dengan voucher senilai itu, pengguna bisa mengakses internet menggunakan modem IM2 sepuasnya selama sebulan.

Dengan voucher Rp 50 ribu, pelanggan bisa mengakses internet sepuasnya (tanpa batas). Namun, untuk penggunaan hingga 150 megabyte (MB), pelanggan akan mendapat kecepatan akses hingga 256 kilobit per detik (Kbps). Setelah itu, di atas 150 MB, pelanggan akan mendapat kecepatan akses hingga 64 Kbps.

Agus mengatakan, penawaran Broom Paket Merdeka ini hanya berlangsung selama empat bulan, yakni dari 1 Agustus 2010 hingga 31 Desember 2010. "Dengan demikian, pelanggan yang membeli Broom Pakaet Merdeka pada 1 Januari 2011 takkan mendapat tawaran menarik itu, dan tidak bisa mengaktifkan produk tersebut," kata Agus.

Agus menjelaskan, saat ini IM2 mengklaim telah melayani layanan broadband mulai dari Aceh hingga Makassar. Jumlah base transceiver station (BTS) 3G yang mendukung layanan IM2 sebanyak 2.637 secara nasional, dan sebanyak 1.560 BTS 3G berada di daerah Jadebotabek.

"Kami yakin masyarakat akan menerima produk ini dengan baik mengingat harga yang ditawarkan jauh lebih ekonomis dibanding produk lainnya," kata Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar