Selasa, 31 Agustus 2010

Telkomsel Sumbang Rp 1,6 Miliar

Telkomsel area II Jabotabek-Jabar menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1431 Hijriah yang ditandai dengan penyerahan bantuan untuk lima yayasan di Jabotabek senilai total Rp 152,5 juta. Mengusung tema 'Telkomsel Mensyukuri Ramadhan' Telkomsel memberikan bantuan di sejumlah lokasi, yakni lembaga pemasyarakatan (lapas), yayasan panti sosial, panti jompo, masjid bersejarah, dan panti asuhan.

Vice President Area II Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadaan Telkomsel untuk 55 yayasan di 11 lokasi di Indonesia. Yakni, Banjarmasin, Palembang, Ternate, Medan, Jembrana, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Karawang, Sidoarjo, dan Jakarta. Total bantuannya senilai lebih dari Rp 1,6 miliar.

"Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini memberikan manfaat dalam membangkitkan semangat mereka sekaligus membantu aktivitas operasional sehari-hari yayasan-yayasan tersebut," kata Venusiana dalam keterangannya, Minggu (29/8).

Selain memberikan bantuan ke sejumlah yayasan, Telkomsel selama Ramadan ini juga menggelar Telkomsel Siaga Ramadhan Fair yang dilakukan serentak di delapan kota besar di seluruh Indonesia pada 25-29 Agustus 2010. Kegiatan ini meng-up date layanan terkini, pemberian harga khusus berbagai produk dan layanan, serta hadiah spesial keperluan Idul Fitri melalui penukaran Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan.

Kedelapan lokasi acara Telkomselsiaga Ramadhan Fair adalah Jakarta (Mall Ambassador), Bandung (Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Saphire Mall), Surabaya (Royal Plaza), Medan (Lapangan Parkir Plaza Medan Fair), Palembang (Palembang Square), Banjarmasin (Lapangan Parkir Duta Mall), dan Makassar (Panakukang Square).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar