Rabu, 25 Agustus 2010

Cisco Tawarkan Solusi Contact Center

JAKARTA – Cisco Unified Contact Center menawarkan solusi contact center yang dapat menjadi profit center, karena contact center juga dapat melakukan transaksi bisnis.
“Bagi operator telekomunikasi, ini adalah solusi yang tepat untuk melayani sekaligus membuka kesempatan mendapat pemasukan baru dari pelanggan” kata Service Provider Director Cisco Indonesia Ichwan F Agus dalam siaran pers, Selasa (24/8).
Tidak hanya menjawab pertanyaan pelanggan, contact center dapat memberikan layanan nilai tambah. Dengan contact center yang terintegrasi, agen dapat menjawab pertanyaan dari jumlah tagihan sampai memberikan usulan kepada pelanggan untuk mengambil produk lain, seperti layanan data.
Dengan layanan dari Cisco itu, operator dapat mengintegrasikan aplikasi suara dengan aplikasi internet, seperti chat, kolaborasi web, dan email. Satu personel dapat berinteraksi dengan lebih dari satu pelanggan.
Selain dapat mengalihkan panggilan pelanggan ke personel yang tersedia, dengan solusi ini, pelanggan dapat langsung dipertemukan dengan agen yang memiliki keahlian tertentu untuk menjawab pertanyaan yang spesifik dan teknis.
“Solusi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas, namun operator dapat memberikan kualitas layanan pelanggan lebih baik dengan nilai lebih dan personal,” kata Ichwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar