Kamis, 05 Agustus 2010

Telkomsel Sediakan Konten Alice Norin

TELKOMSEL menyediakan layanan mobile content Alice Norin di Dunia Seleb Telkomsel. Untuk berlangganan konten-konten eksklusif Alice Norin, cukup tekan *600# lalu pilih menu ‘Alice Norin’, dengan biaya aktivasi Rp 250.

Vice President Digital Music & Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi mengatakan, setelah aktivasi, pelanggan langsung dapat menikmati informasi terkini Alice Norin, seperti berita, gosip, diary, dan bahasa gaul khas Alice.

“Pelanggan dapat pula menikmati konten-konten Alice Norin, seperti wallpaper, screensaver, foto animasi, truetone, voicetone, dan video aktivitas sehari-hari. Untuk setiap SMS konten yang diterima, pelanggan dikenakan Rp 2.000,” kata Krishnawan di Jakarta, Selasa (3/8).

Alice Norin adalah selebritas berbakat yang berusia 23 tahun. Ia model, presenter, aktris, sutradara, dan disk jockey (DJ) papan atas Indonesia. Dalam waktu dekat, Alice segera merilis single pertamanya dalam bentuk Nada Sambung Pribadi (NSP) dan lagu full track. Layanan ini dikemas dalam bentuk permainan sosial interaktif (mobile social game) yang terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook dan Twitter, serta layanan mobile advertising.

Dalam Dunia Seleb Telkomsel yang bisa diakses melalui *600#, pelanggan dapat menikmati beragam konten selebritas perempuan Indonesia lain. Yakni, Rianti Cartwright, Farah Quinn, Alisa Subandono, Nikita Willy, Wulan Guritno, Julie Estelle, Cathy Sharon, Manohara, Titi Kamal, Fitri Tropika, dan Tamara Bleszynski. Tersedia juga konten selebritas pria, seperti Kiki Farel, Fendy Chow, Afgan, Rhoma & Ridho, Sule, dan Baim Wong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar