Rabu, 18 Agustus 2010

Tri Hadir di Pontianak

PT HUTCHISON CP Telecommunications Indonesia (HCPT) memperluas wilayah operasionalnya di Kalimantan dengan membuka layanan di Pontianak, Kalimantan Barat. Peluncuran ini sekaligus menggenapkan jangkauan operator Tri di 24 propinsi di Indonesia.

“Kehadiran kami di Pontianak membuktikan keseriusan kami untuk berekspansi ke seluruh penjuru Indonesia,” kata Presiden Direktur PT HCPT Manjot Mann dalam keterangan resminya, Senin (16/8).

Sebagai langkah awal, jaringan Tri telah menjangkau 15 kecamatan meliputi Sungai Raya, Terentang, Sungai Kakap, Rasau Jaya, Sungai Ambawang, Siantan, Sungai Pinyuh, Mempawah Hilir, Sungai Kunyit, Pontianak Selatan, Pontianak Timur, Pontianak Barat, Pontianak Kota, dan Pontianak Utara. Sebelum akhir tahun ini, jaringan Tri diharapkan mencakup wilayah lain di Kalimantan Barat, seperti Landak, Bengkayang, Singkawang, Sambas, Sekadau, Sanggau, Sintang, Melawi, dan Ketapang.

Pontianak adalah wilayah kelima di Kalimantan yang dijangkau Tri. Sebelumnya adalah Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, dan Banjarmasin. Kawasan Timur Indonesia (KTI) tidak luput dari perhatian operator penyedia layanan BlackBerry termurah di Indonesia dengan tarif Rp69 ribu. “Kami akan terus melakukan ekspansi geografis, termasuk KTI yang masuk ke dalam rencana masa depan,” ujar Mann. Saat ini, Tri telah melayani sekitar 8,5 juta pelanggan di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar