Kamis, 05 Agustus 2010

Lintasarta Tawarkan Solusi Jasa VAS

JASA Value Added Services (VAS) Lintasarta dapat menjadi solusi tepat bagi kemajuan bisnis di Indonesia. Jasa VAS yang ditawarkan dibagi dalam beberapa kelompok solusi antara lain Enterprise Solutions, Connectivity Solutions dan Mobility Solutions.

“Melalui taglineSolutions for Your Vision’, Lintasarta komit untuk menjadi One-Stop ICT Solutions yang membantu pelanggan untuk mewujudkan apapun visi mereka dalam mengembangkan perusahaannya dengan berbagai solusi yang inovatif, tepat guna dan handal,” kata Manager Corporate Sales Finance Nonbanking and Government PT Lintasarta Kelana Aditya Sasongko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (4/8).

Menurut dia, Enterprise Solutions memiliki kapabilitas bernilai tinggi yang sesuai dengan kebutuhan korporasi untuk mewujudkan integrasi teknologi maupun aplikasi, keamanan data, kemudahan dalam menjalankan berbagai aktivitas dalam setiap titik proses bisnis dan services bagi pelanggan korporasi. Enterprise Solutions yang dikembangkan Lintasarta antara lain Video Conference (Vicon), E-Learning, Corporate Mailer, Data Center, NetMap, Managed Service dan Digital Signage.

Sedangkan Connectivity Solutions dari Lintasarta ditujukan untuk mendukung sistem ERP atau CRM yang telah dimiliki oleh korporasi sehingga kolaborasi dan komunikasi dengan para klien, pelanggan maupun untuk kebutuhan internal (akses kepada aplikasi dan data korporasi) dapat menjadi lebih mudah dan efektif.

Selain itu, Connectivity Solutions juga meningkatkan service excellence bagi pelanggan korporasi sekaligus meningkatkan penjualan , karena dapat memperluas coverage ke wilayah-wilayah dan new market yang tidak terjangkau. Connectivity solutions yang telah dikembangkan yaitu SDL, Metro Ethernet, Frame Relay, VPN Mutiservice, VPN Ezy, VSAT, IdoLA dan Lintasartanet.

Untuk lebih mempermudah mobilitas mobile worker, Lintasarta juga menawarkan Mobility Solutions yang terdiri atas solusi VPN Ezy HSDPA, Mobile Extension(Mobex), SMS Corporate dan Smartcard.

Dia menjelaskan, sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia komunikasi data, internet dan layanan nilai tambah untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 1.500 pelanggan korporasi dengan lebih 16 ribu jaringan yang meliputi layanan jasa Frame Relay, Sambungan Data Langsung (SDL), VPN MultiService, VSAT Link, VSAT IP, LINTASARTAnet-Internet dedicated, IdOLA Internet Dial dan Value Added Services.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar