Jumat, 06 Agustus 2010

Dana CSR Telkomsel 2010 Capai Rp 26 M

PADA tahun ini, Telkomsel mengalokasikan dana kepedulian sosial perusahaan (CSR) sebesar Rp 26 miliar. Dana ini disalurkan ke berbagai bentuk, termasuk pendidikan, lingkungan hidup dan sosial budaya. Pada Ramadhan ini, Telkomsel mewujudkan program CSR itu melalui proyek Renovasi Masjid di 60 titik lokasi di seluruh Indonesia. Yakni, pengecatan, karpet/sajadah, Al Qur’an, dan sarana penunjang berupa pompa air jet pump, dan paket sound system.

“Program Renovasi Masjid ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel dan tanggung jawab sosial terhadap warga sekitar lokasi USO. Kami bertumbuh dan berkembang pesat dengan dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel hadir untuk Indonesia, karena Telkomsel paling Indonesia,” jelas Vice President Telkomsel Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dalam siaran pers, Kamis (5/8).

Penyerahan bantuan dilakukan Venusiana kepada Pengurus Masjid disaksikan pejabat daerah setempat. Acara serah terima dilakukan di Masjid Al-Ikhlas, Lebak, Kecamatan Maja, Desa Tanjung Sari, Propinsi Banten. Lokasi yang dipilih adalah daerah yang menjadi titik pembangunan jaringan telepon perdesaan dalam kerangka Universal Service Obligation (USO).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar