Selasa, 24 Agustus 2010

Telkom Salurkan Bantuan Rp 700 Juta

JAKARTA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar program bantuan kepada 60 masjid di berbagai daerah di Indonesia dengan nilai bantuan Rp 700 juta. Nilai bantuan bervariasi antara Rp 5 - 15 juta sesuai kebutuhan masing-masing masjid.
“Meski dari segi besarnya, nilai bantuan masing-masing masjid mungkin tidak seberapa, kami berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan kepada para jemaah,” kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia dalam siaran pers, Senin (23/8).
Nilai bantuan yang lebih dari Rp 700 juta itu disebar di berbagai wilayah, yaitu Sumatera (Rp 120 juta), Jabodetabek (Rp 130 juta), Jawa Barat (Rp 95 juta), Jawa Tengah dan DIY (Rp 80 juta), Kalimantan (Rp 60 juta), Indonesia Timur (Rp 75 juta), serta program bantuan yang langsung dikelola di level Corporate senilai Rp 142 juta.
Eddy menjelaskan, bantuan yang disalurkan Telkom tersebut bisa digunakan masing-masing masjid untuk berbagai kegiatan, antara lain merenovasi tempat wudlu dan MCK, memperluas bangunan, perbaikan sound system, pengecatan, pembuatan pagar dan bahkan membangun masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar