Senin, 02 Agustus 2010

Indosat Sumbangkan 40 Unit Komputer ke Sekolah

INDOSAT mendonasikan 40 unit komputer untuk Pesantren Islam Madani SMP-SMA Nurul Fikri Boarding School yang berlokasi di Desa Cibodas, Lembang, Jawa Barat. Donasi yang dilengkapi dengan jaringan internet dari PT Indosat Mega Media (IM2) ini diharapkan dapat digunakan untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang efektif dan variatif, serta menjadi sarana pendukung kegiatan para siswa di sekolah.

“Bantuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan yaitu ICT untuk Sekolah,” kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa dalam keterangan resminya, Sabtu (31/7). Penyerahan donasi ini disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.

Sebelumnya, Indosat juga telah melaksanakan kerja sama dengan Yayasan Nurul Fikri dalam pembangunan dan pembinaan SD Islam Terpadu Nurul Fikri yang berlokasi di Nangroe Aceh Darussalam pasca bencana tsunami. Selain mengembangkan program “ICT untuk Sekolah”, Indosat juga menggelar Kontes Inovasi Wireless yang dulu dikenal dengan Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) untuk mendorong tumbuhnya kreativitas dalam bidang teknologi, khususnya nirkabel di kalangan generasi muda.

Indosat mengusung tema program CSR “Satukan Cinta Negeri” yang diimplementasikan dalam lima program utama, antara lain Indonesia Belajar, Indonesia Sehat, Indonesia Hijau, Berbagi Bersama, dan Indosat Peduli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar