Rabu, 25 Agustus 2010

BlackBerry App World Tersedia di Asia

JAKARTA - Pelanggan BlackBerry di Indonesia, Australia, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand sekarang dapat mengunduh versi terbaru BlackBerry App World (BAW). Fitur-fitur baru dari BAW dapat diunduh dengan harga mulai dari US$ 0,99 dan pembayaran lewat kartu kredit.
“BAW terus berkembang dengan katalog aplikasi yang berorientasi bisnis maupun pribadi yang makin memperkaya pengalaman pengguna BlackBerry. Fitur-fitur baru dalam BAW menjadikannya lebih mudah bagi pelanggan untuk mendapatkan, membeli, dan mengelola aplikasi untuk smartphone BlackBerry mereka,” kata Senior Vice President BlackBerry Platform Research In Motion (RIM) Alan Brenner dalam siaran pers, Minggu (22/8).
Ada juga BlackBerry ID yang memberikan pelanggan sebuah perangkat identifikasi pengguna khusus (ID) untuk digunakan dengan BAW. Hal ini memungkinkan pilihan pembayaran kartu kredit dan memungkinkan pelanggan untuk secara seamless mentransfer koleksi pribadi aplikasinya yang diperoleh secara gratis maupun berbayar saat mereka berganti smartphone BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar