Senin, 02 Agustus 2010

Kartu Halo dan Simpati Tetap Merek Terbaik

DELAPAN tahun berturut-turut, dua produk Telkomsel, Simpati dan Kartu Halo, menjadi kartu pilihan utama masyarakat Indonesia. Pengakuan ini dikukuhkan dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2010 dari Majalah SWA Sembada dan lembaga riset pemasaran MARS.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang kembali memilih Telkomsel melalui produk kartuHALO dan simPATI sebagai merek terbaik selama 8 tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan salah satu indikasi tingginya pemanfaatan produk dan layanan Telkomsel yang mendukung kebutuhan mobile lifestyle sehari-hari,” kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam siaran pers, akhir pekan lalu.

Sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terdepan yang kini dipercaya melayani lebih dari 88 juta pelanggan, lanjut Sarwoto, Telkomsel akan terus menjaga kualitas layanan sehingga ke depannya tetap menjadi produk pilihan utama masyarakat. Tahun ini melalui produk Kartu Halo dan Simpati telah mendapat penghargaan dari berbagai pihak, termasuk Forsel Award, Top Brand Award, Net Promoter Award, dan Word of Mouth Marketing Award, serta meraih predikat sebagai Indonesia’s Most Favorite Youth and Women Brand dan The Greatest Brand of the Decade.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar