Kamis, 26 Agustus 2010

Router SpeedUp Bidik Segmen Keluarga

Telkomsel bersama SpeedUP (MLW Telecom) selaku penyedia perangkat mobile broadband dan solusi nirkabel menghadirkan router broadband mobile 3.75G terbaru, SpeedUp My Wifi MW 100. Router ini ditujukan untuk membidik segmen keluarga terutama kalangan remaja yang menjadi pengguna internet terbanyak di Tanah Air.

“Dengan My WiFi MW100 dan Router SU-8830 MBR, penetrasi internet bisa lebih cepat karena kedua router ini memang ditujukan bagi keluarga Indonesia. Router itu telah didukung fasilitas web and packet filtering & security block, serta mampu mendukung aktivitas luar ruangan,” kata Direktur Produk dan Marketing dari MLW Telecom Rahmad Widjaja Sakti di Jakarta, Selasa (24/8).

Selain konektivitas 3.75G, kecepatan WiFi dari MW100 ini mencapai hingga 54 Mbps didukung dengan standar IEEEE 802.11 b/g. Hal ini memberikan rasa nyaman bagi pengguna yang berbagi WiFi, karena tidak terganggu dengan masalah kecepatan konektivitas.

MW100 dapat digunakan secara berbarengan (multiple user) hingga lima pengguna dengan instalasi yang sangat mudah. Adanya fitur auto connect dan easy set up, pengguna dapat langsung menggunakannya setiap saat dibutuhkan dalam aktivitas apapun, dan dimanapun tanpa perlu melakukan setup.

Fitur keamanan, kata dia, sangat diperhatikan dari produk SpeedUp My WiFi MW100. Dalam MW100 ditanamkan dan dilengkapi fasiltas web and packet filtering and security block sehingga internet aman dan bersahabat bagi anggota keluarga. Akses internet yang berbahaya seperti situs-situs orang dewasa dapat dicegah dalam perangkat ini.

Belum lagi fitur One Touch Button WPS yang memungkinkan pengguna membuat jaringan yang aman dalam berinternet nirkabel. Adanya One Touch Button WPS membuat jaringan yang dibentuk akan makin aman, karena pengguna yang tidak mempunyai akses tidak bisa masuk dalam jaringan nirkabel yang telah dibentuk.

SU-8830MBR juga dilengkapi dengan fitur Auto Backup yang memungkinkan pengguna di rumah membuat jaringan dengan menggunakan sambungan lokal(LAN) dan 3G/HSPA. Fitur ini memungkinkan jaringan lain secara otomatis melakukan backup, jika salah satu jaringan terganggu.

Selain itu, router ini juga bisa diaktifkan dengan dengan semua jenis USB Modem dengan latar belakang teknologi seperti HSPA/EVDO, ADSL, cable hingga pada tekbnologi WiMax atau disebut universal user interface, sehingga tidak perlu membeli modem baru untuk dihubungkan dengan router. “Tentunya akan menghemat biaya,” tambahnya.

1 komentar: